Kamis, 24 Desember 2009

BASAH DEH...SIAL!!!

| |

Siang tadi aku ke rumah doi..kebiasaan tiap hari ni...
Sore harinya awan sudah agak mendung, tapi belum nampak kalau mau ujan.
ya udah, q nungguin nyokab doi yang mo pergi ma doi n adiknya juga...
dasar cewek..
kalau mandi ma makeup luamanya..ckckckckckck..nungguin bisa bikin iler jadi kering..
setelah beres semua..tinggal nyetopin taxi ni..
gila...hampir sejam nyari taxi, tapi gak dapet2..pada ada penumpange semua..
tapi ya akhire dapet juga..
bis tu tinggal q yang pulang..
ternyata dari daerah veteran ampe rumah udah ujan duluan tapi di daerah Java Mall gak ujan tu..
gak papa..yang penting gak kujanan soalnya naik motor..
sampe daerah pamularsih n kalibanteng, di sana kena banjir..walaupun gak tinggi
aku jalan pelan2..takut kena cipratan air..
lagi jalan pelan2.. tiba2 ada mobil melaju kenceng..
makwushhhhh...waktu ban mobil nginjek tu air..
air tu langsung muncrat bagaikan ombak di pantai selatan ke arahq..
dasar sial...baju ampe celana basah semua..kampret bener...
abis tu di daerah crapyak lagi2 kena kejadian tadi...
Sial bener..soalnya yang basah gak cuman celana ma baju doang.. tapi daleman juga basah..
SIAL...SIAL..

0 komentar:

Ir arriba

Posting Komentar

Pengikut

Mengenai Saya

Foto saya
aku dulu tak begini tapi sekarang kok gendut lagi
 
 

Diseñado por: Compartidísimo
Con imágenes de: Scrappingmar©

 
Ir Arriba